Penipuan Atas Nama Toko Handphone Online

Tidak ada komentar

Sekedar Berbagi Info Gan, ane hampir saya ketipu sama toko online yg bermarkas di batam
dari kejadian ini harap agan waspada pada penipuan bermodus toko online.
Ane masih ada percakapan via BB tp ane males posting'y, Agan liat link2 di bawah ini supaya lebih waspada !

Atas Nama http://victoriaelektronik.com
Atas Nama www.bhayangkaraelektronika.com
Atas Nama http://muliaonlineshop.com

Apa yang agan bisa lihat dari ke tiga situs tersebut
*Pasti dari tampilan situs'y hampir sama persis ke tiga tiganya
*Alamat tokonya juga sama semua
*Tidak ada no Tlp resmi yang di paki semua pakai Hand phone

Link Yang Ini yg buat ane cengang gan ternyata alamat toko sudah banyak ya pake
komp.delta villa blok B no.7-12 tiban kota baru
Berikut informasi nomor penting untuk kota Batam,
Poltabes Barelang : 0778 458110
RSUD Batam : 0778 391704
RS Otorita Batam : 0778 322121
Informasi : 108
Pemadam Kebakaran : 113
PLN (Perusahaan Listrik Negara) : 0778 463151
ATB (Adya Tirta Batam) : 0778 465566
Semoga Bermamfaat gan, dan bantu share ke teman supaya lebih bermamfaat lagi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

CHAT ON TV
CHAT NOW TV ONE


» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming